Mengenai Kehidupan

Sharing tentang Hidup

Katakan Cinta

CintaKalo lu udah yakin terhadap orang yang lu sayang, bergegaslah katakan cinta, eits ga perlu ikut acara2 yang kayak ada di tivi, ntar bisa2 calon pacar lu, nganggap lu n**ak. Hmm, itu sekedar opini gue.

Guys, menurut gue, menyatakan cinta itu bukan hal yang mudah kalo emang lu bener2 cinta, lain halnya kalo lu cuma mau main2 aja, itu perkara lain, ga akan dibahas di sini. 🙂

Suka terhadap lawan jenis, itu sangat normal dialami hampir setiap orang. Baca lebih lanjut

Iklan

April 8, 2010 Posted by | Love | , , , , , , , , , , | 2 Komentar

Perubahan

PerubahanAda banyak hal didunia ini yang berubah, termasuk diri kita sendiri, pikiran kita, lingkungan di sekitar kita, dan masih banyak lagi hal lain. Terkadang saya memberontak ketika perubahan itu mengenai kehidupan saya, pekerjaan yang berubah menjadi kacau, hubungan dengan teman yang menjadi berantakan, dan lain sebagainya.

Secara manusiawi, kita sendiri terkadang menolak perubahan itu, namun tak jarang pula, kita menerima perubahan yang terjadi dalam diri kita, misalnya saja ketika kita mendapat kenaikan gaji dari bos, kita berubah status menjadi marriage, dan lainnya. Ternyata, kehidupan dari segi manapun tetap mengalami perubahan. Baca lebih lanjut

Maret 22, 2010 Posted by | Kehidupan | , , , , , | Tinggalkan komentar