Mengenai Kehidupan

Sharing tentang Hidup

Katakan Cinta

CintaKalo lu udah yakin terhadap orang yang lu sayang, bergegaslah katakan cinta, eits ga perlu ikut acara2 yang kayak ada di tivi, ntar bisa2 calon pacar lu, nganggap lu n**ak. Hmm, itu sekedar opini gue.

Guys, menurut gue, menyatakan cinta itu bukan hal yang mudah kalo emang lu bener2 cinta, lain halnya kalo lu cuma mau main2 aja, itu perkara lain, ga akan dibahas di sini. 🙂

Suka terhadap lawan jenis, itu sangat normal dialami hampir setiap orang. Baca lebih lanjut

Iklan

April 8, 2010 Posted by | Love | , , , , , , , , , , | 2 Komentar