Mengenai Kehidupan

Sharing tentang Hidup

Selalu Cek Spam

Hah? kenapa judul artikel ini kayak ‘begonok’, gini2, gue jelasin yach. Hari ini gue baca something yang sebenarnya penting banget, tapi ga pernah gue baca sebelumnya. Hah? Kenapa bisa begitu.

Gue pake layanan email dari sebuah email provider yang gratis, nah, iseng2 gue utak-atik, tanpa gue sadari, ada folder spam (spam itu sampah). Jadi, secara default email provider gue meneliti email yang masuk ke akun email gue, nah dia tu memilah2, kalau dia merasa itu sampah, dia masukin ke folder spam.

Gue kaget setelah gue baca2 isi email di folder spam, ternyata ada satu email yang lama yang gue ga pernah baca, dan ternyata isinya tentang jawaban yang selama ini gue cari tentang seseorang. Cieleh. Romantis di mode -ON in dulu yach. 😀

Ga ga, gue bo’ong, ga ada apa2 sih, ke folder spam, emang ada email yang ga kebaca, dan seharusnya dulu gue baca, tapi toh seandainya gue ga pernah baca, juga ga ngaruh banyak dalam hidup gue. So guyz, selalu cek folder spam lu, sapa tau ada something ya. Thanks. 🙂

April 9, 2010 - Posted by | Curhat Gue | , , , , , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar